Menu

Service ac rempoa jakarta selatan
Service ac rempoa jakarta selatan

Cv. Mutiara Pessel Service AC berdiri dari tahun 2005 adalah salah satu penyedia jasa service Reparasi ac,perawatan ac, mantenance ac terbaik profesional resmi dan berpengalaman yang memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen kami.

Permintaan Order service atau reparasi elektronik Anda via telepon, sms, whatsaap, email. pasti kami respon cepat dan kami kunjungi.

Cv Mutiara Pessel tidak melibatkan vendor lain atau orang kedua, sehingga memudahkan kami untuk memantau kinerja technisi kami di lapangan dan lebih bertanggung jawab atas hasil pekerjaan mereka untuk dipertanggung jawabkan perusahaan.

Melayani seluruh area Tangerang selatan, jakarta dan tangerang kota

Mengutamakan kualitas kejujuran kesopanan dan Teknisi yg profesional, siap memberikan jasa kepada pelanggan pada saat pertama pelanggan yang membutuhkan.
Pentingnya AC dirumah atau dikantor Anda bagi kenyamanan tinggal dan pekerjaan anda.
Memahami privasi rumah atau tempat anda sehingga kualitas dan kejujuran sebagai budaya perusahaan menjadi bekal utama kami untuk memberikan jasa kepada para pelanggan. 
Dengan pengalaman tim kerja yang solid serta dukungan peralatan yang standar seorang teknisi membuat makin percaya diri untuk berusaha semaksimal mungkin dapat melayani pelanggan sebaik baiknya. Kami tidak mengatakan bahwa kamilah yang terbaik akan tetapi konsumen atau pelanggan yang dapat menilai.
Seiring dengan perkembangan technologi AC ( Air Conditioner ) kamipun terus berpacu dengan waktu untuk meningkatkan performance kami, demi kepuasaan pelanggan yang telah atau mengunakan perangkat technologi baru dibidang penyejuk udara atau alat alat pendingin lainya.

Cv. Mutiara Pessel yang bergerak dibidang jasa perbaikan, perawatan ac dan pendingin lainya dan elektronik cepat dan profesinal.

Layanan jasa sbb:

:: service ac wall/inverter :: service ac casset :: service ac ducting :: service ac floor standing :: service kulkas :: service freezer :: service showcase :: service cold storage :: service chiller ::  service Solar heater ( pemanas air ) :: service water heater :: service kompor gas :: service dispenser :: service pompa air ( jet pump ) :: service mesin cuci 1 tabung/2tabung :: service mesin pengering untuk laundry :: bongkar pasang ac :: penggantian sparepart :: instalasi pipa refrigrant ( pipa ac ) :: penggantian kompresor kulkas dan ac :: jual beli ac scond :: jual ac baru berbagai merk

Posting Komentar

 
Top