Menu

http://www.serviceacbsdserviceacbintaroserviceacciputatserviceacpamulang.com/2015/10/service-ac-bsd-service-ac-bintaro-ciputat-pamulang.html
Cara kerjas sistem Ac ( Air Conditioner )
Yang bisa membuat dingin dalam sebuah ruangan dibanding suhu luar ruangan yang tidak pakai Ac.
Diantaranya alat yang terdapat di unit Ac :
- Kompresor - Kondesor - Orifice tube - Evaporator - Katup espansi dan Evaporator

Kompresor :
Adalah power unit sistem Ac, ketika dijalankan mengubah fluida ( freon ) berupa gas dari bertekenan rendah menjadi gas bertekanan tinggi, gas bertekanan tinggi kemudian diteruskan menuju Kondensor, kita bahas cara kerja kompresor menghisap freon diindoor dan mendorong freon ke outdoor dengan kekuatan tertentu (PH ) lazimnya kita sebut PK .
Orifice Tube :
Yang mana cairan freon tadi di pampatkan dari panas tadi dengan melewati pipa kapiler yang cukup kecil hasil gas yang keluar dari kapiler sebelunya panas automatis dingin setelah disemburkan proses itu terus melewati Evaporator dan diteruskan ke kompresor lagi untuk diproses panas lagi begitulah kinerja yang terus berulang ulang.
Katup ekspansi :
Komponen perobah cairan jadi gas atau uap meninggalkan katup pemuaian ke evaporator
Evaporator :
Disebuat juga di Ac indoor yang mana beberapa putaran pipa menumpuk dilalui oleh gas dingin tadi dan dihembuskan oleh Pan atau kipas keruangan dalam artikata yang dihembuskan itu suhu yang terdapat dipipa tadi freon tetap dalam pipa yang akan terus berlanjut ke kompesor kembali ( Contoh sederhana tarok bongkahan batu es didepan kipas angin begitulah proses hawa dingin yang ditiupkan indoor )

Penulis : ID-HSB Engineering
Service Panggilan Elektrik Elektronik Dan Mesin-mesin
Area Layanan : Jakarta Selatan Dan Tangerang Selatan
Kontak : 021 7432410 Mobile : 081291282328 Dan 0818742128


Posting Komentar


  1. Link exchange is nothing else except it is only placing the other person's blog link on your page at proper place and other person will also do similar in favor of you. capital one credit card login

    BalasHapus

 
Top